Anonymox Premium Anti Blok Situs

Anonymox Premium Anti Blok Situs

AnonymoX Pengaya untuk Firefox

By Free Untukmu -Selamat malam sahabat ku semua, maaf admin memberi judul Anonymox Premium Anti Blok Situs, tujuannya hanya untuk nembak keyword Anonymox Premium, serial anonymox premium atau yang berhubungan dengan add on Anonymox.
Bagi yang belum mengetahui apa itu add on Anonymox untuk browser firefox ini, admin sedikit memberikan penjelasan.

AnonymoX adalah sebuah inisiatif untuk anonym atau menyembunyikan diri di internet. Tujuannya adalah untuk memulihkan hak pengguna anonym dalam web. Kebanyakan situs web memantau perilaku pengguna mereka, memberikan host website kemampuan untuk menganalisis perilaku pengguna Umum dan membuat profil pengguna rinci, yang sering kali dijual kepada pihak ketiga.
Sebuah thread untuk kebebasan berbicara Internet memanifestasikan dalam represi melalui organisasi federal atau pribadi. Pemerintah semakin menyensor website dengan alasan keselamatan anak, pelanggaran hak cipta atau perang melawan terorisme dan dengan demikian membatasi kebebasan berbicara.
Juga menghalangi pengguna oleh berdasarkan asal mereka dengan GeoIP-blok sering diterapkan, misalnya di platform media seperti YouTube.

anonymoX memungkinkan Anda untuk

  • Browsing web secara anonim
  • Mengubah Alamat IP Anda
  • Mengunjungi situs-situs yang diblokir / disensor misal situs lendir
  • Agan seperti berasal dari negara lain
  • Menghapus cookie, menampilkan ip umum agan, serta mengubah browser id

dan biasanya, AnonymoX banyak dipakai para pecinta gratisan yang mengunjungi situs premium atau pengin mengunjungi situs lendir, yang biasanya di blok oleh operator selular di Indonesia.
Juga Anonymous browsing paling populer di kantor dan perguruan tinggi karena daerah ini selalu dilindungi dengan firewall
download Anonymox dibawah ini




Perbedaan AnonymoX Free dan AnonymoX Premium

  • Unlimited Traffic
  • Download dan video: KB/s hingga 16384 (Free: 600 KB/s)
  • Tidak ada iklan dari anonymoX
  • tambahan Identitas lebih banyak: lebih dari 80 negara baru, kurang digunakan dan karena itu lebih baik identitas di berbagai negara (Selain itu untuk yang gratis)
  • Tambahan negara : Jerman, Perancis, Swiss, Austria, Swedia, Polandia, Spanyol, Italia, Hong-Kong, Kanada, Australia (sebagai tambahan yang free)
  • Fitur tambahan untuk premium, misalnya otomatis menggunakan id key atau premium
Download dibawah ini
jadi sobat sekarang udah tahukan perbedaan Anonymox free dan Anonymox Premium Anti Blok Situs
:)
Matur Thankyu telah mengunjungi blog saya di judul Anonymox Premium Anti Blok Situs, Jika di Rasa Bermanfaat dan membantu anda, Silakan Like Dan Share Dengan Teman Anda

9 Responses to "Anonymox Premium Anti Blok Situs"