SSH untuk Ngenet Gratis

SSH untuk Ngenet Gratis

 SSH untuk Ngenet Gratis

Di Indonesia seseorang yang ingin berinternet harus mengeluarkan kocek yang mahal. Walau semua operator seluler sudah menurunkan harga, tapi kebanyakan masih bersyarat dan jatuhnya tetep mahal dikantong. SSH untuk Ngenet Gratis menjadi upaya bagi para pecinta gretongan untuk berselancar kedunia maya. banyak web ataupun blog membagikan secara cuma-cuma, walaupun mereka juga tahu, bahwa akun SSH untuk Ngenet Gratis hanya berlaku beberapa hari, bahkan kadang hanya beberapa jam dan koid xixi,,
Tapi itulah Spirit dari PECINTA GRETONGAN, mereka rela melakukan apa saja hanya untuk bisa Ngenet Gratis

Apakah SSH itu??

SSH atau Secure Shell  adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.

Trus bagaimana bisa SSH untuk Ngenet Gratis ??

Yah, sebenarnya SSH adalah protocol yang digunakan untuk melapisi pengiriman data seperti HTTP, FTP dan SMTP sehingga koneksi kita menjadi aman dan juga untuk bisa mengakses situs – situs yang menggunakan protocol SSL  dapat menggunakan protocol SSH ini, seperti halnya SSL dalam GAppProxy, seperti itu konsep kerjanya. Tetapi dengan bantuan Phreaker yang menemukan bug di operator seluler, SSH bisa digunakan untuk ngenet gratis dengan menginjek bug operator tadi.

Karena kang Inung lagi malas nyari SSH Premium Gratis karena ngantuk, silahkan search di google saja dengan keyword "SSH Gratis" pasti brotha sista akan banyak menemukan SSH yang cari.

Terima kasih telah menyimak corat coret mengenai SSH untuk Ngenet Gratis, semoga bermanfaat, dan mungkin lain waktu disambung kembali.
Wassalam :-d
Matur Thankyu telah mengunjungi blog saya di judul SSH untuk Ngenet Gratis, Jika di Rasa Bermanfaat dan membantu anda, Silakan Like Dan Share Dengan Teman Anda

0 Response to "SSH untuk Ngenet Gratis"

Post a Comment