Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Kumpulan quote Motivasi jomblo Terbaru

Kumpulan quote Motivasi jomblo Terbaru, Jomblo adalah mahkluk ciptaan Tuhan yang wajib di lestarikan dimanapun mereka berada. Istilah jomblo dari artian yg asli sudah bermetamorfosis menjadi yang sekarang ini, yah, jomblo sering diartikan sendiri, artinya gk punya pasangan atau pacar. Istilah ini makin populer saat komika senior Raditya dika selalu membawakan kata ini disetiap aksi comic nya.
Kumpulan quote Motivasi jomblo Terbaru
Buat anda yang saat ini masih jomblo, tidak usah kuatir, ada beberapa kata-kata mutiara untuk kalian semua agar kedepannya bisa terlepas dari beban yang menyandang anda hehehe,

Kumpulan quote Motivasi jomblo Terbaru

semoga dengan kumpulan quote berikut menjadikan jombowan dan jomblowati lebih tegar menghadapi kejamnya nya dunia yang kalian hadapi xixixii.... apalagi sebentar lagi menjelang Lebaran, dimana saat semua keluarga berkumpul dan anda pasti dijadikan sasaran tembak dengan kata mujarab yang gk ada habisnya "kapan kamu punya pacar" atau "kapan kamu akan nikah".
well, gk usah basa-basi, langsung aja disimak.
  • ada yang sayang sayangan tapi gak jadian, ada yang jadian tapi gak sayang-sayangan. Ada loh
  • Apa momen terbaik yg pernah kamu lakukan dalam hidupmu? BERDOA, karena ketika itu kamu berbicara dengan Dia yg sangat mencintaimu.
  • Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu.
  • Apapun yang kamu lakukan, selalu ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa ikuti pikiranmu juga untuk tahu apakah yang kamu lakukan benar.
  • Bagi para jomblo di malam minggu jangan menangis karena ada malam minggu berikutnya yang lebih mengesankan
  • Banyak hubungan yang hancur karena telah berkurangnya kesetiaan. Untuk itu, jagalah hati untuk tetap setia demi kebersamaan.
  • Beberapa orang membuat hidupmu lebih baik karena hadir di dalamnya, sementara yg lain buat hidupmu lebih baik dgn meninggalkannya.
  • Bentar lagi hari kemerdekaan. Indonesia aja udah merdeka loh, masa hati kamu masih terpuruk? Ayo BANGKIT! MERDEKA!!
  • Berbanggalah kalian selagi jomblo, karena pacaran semua berawal dari seorang Jomblo
  • Boleh saja jomblo berkata aku tegar, aku kuat. tapi tetap saja dihati ngenes..Sabar yaa..
  • Cinta itu gak banyak butuh biacara, hanya ingin memilikimu sampai tutup usia
  • Dalam kesendirian itu ada keindahan
  • Daripada terus memikirkan apa yg telah hilang dlm hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yg masih kamu miliki tapi tak dimiliki orang lain.
  • Dibaik seseorang yang sukses pasti ada mantan yang menyesal
  • Doaku hari ini: Tuhan, akan kulakukan yang terbaik hari ini, aku mohon berikan kemudahan dalam segala urusanku.
  • Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk tetap tegar menerima semua cobaan. Jangan Kau biarkan aku berputus asa.
  • Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku menjadi pribadi yang ikhlas, serta selalu mensyukuri segala nikmat yang telah Engkau beri.
  • Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena aku masih bisa melihat indahnya pagi. Beri aku kekuatan untuk bisa menjalani hari ini.
  • Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.
  • Hal yg menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian.
  • Hanya berkata 'Aku selalu berusaha menjadi lebih baik' tak akan buatmu lebih baik, karena yang kamu butuhkan adalah tindakan nyata.
  • Hatimu selalu tahu apa yg perlu km lakukan. Hanya saja seringkali km tak bersedia mengikuti kata hati.
  • Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.
  • Hidup ini singkat, berubahlah ketika kamu punya kesempatan, karena suatu saat ketika kamu ingin berubah, kamu tak punya kesempatan.
  • Hidup ini susah, dan kamu mungkin ingin menyerah, tapi ingatlah: Tuhan mengasihi, Dia mendengar, dan Dia peduli bahwa kamu berarti!
  • I'm single be happy..:D 
  • Iman adalah ketika km percaya sepenuhnya pada Tuhan bahkan ketika km belum mengerti rencana-Nya.
  • Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.
  • Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.
  • Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yg tepat menemukan & mencintaimu apa adanya.
  • Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.
  • Jangan iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yg kamu bayangkan.
  • Jangan mencari yg sempurna tuk dicinta, yg kamu butuh hanya dia yg mau temanimu melalui segalanya, tanpa pernah menyerah.
  • Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkannya
  • Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tak datang karena kamu jatuh, namun kegagalan datang karena kamu tak berdiri setelah jatuh.
  • Jangan putus asa ketika masalah tak juga reda. Segala sesuatu pasti ada akhirnya. Terus berusaha dan semua akan indah pada waktunya.
  • Jika kamu tak perbaiki apa yg salah ketika seseorang mengecewakanmu, dia tak akan pernah belajar bagaimana baiknya memperlakukanmu.
  • Jika km tak bisa mengubah keadaan dan situasi di luar, ubahlah sikap dari dalam dirimu sendiri.
  • Jika terus terluka, jangan takut tuk melepasnya. Kamu tak pernah tahu jika dia yg telah menanti tuk mencintaimu, jauh lebih baik.
  • Jomblo adalah pernikahan yang tertunda
  • Jomblo itu biasanya suka sok puitis dan romantis biar cepet punya pacar
  • Jomblo itu gak mau apa-apa ko, cuman mau pacaran
  • Jomblo itu setia loh, setia sama kesendirian
  • Jomblo juga manusia, cuman Jomblo
  • Kadang kamu memilih tuk tersenyum, bukan karena kamu bahagia, tapi karena kamu tak ingin menjelaskan mengapa hatimu terluka.
  • Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.
  • kalau kamu cari yang cakep, aku mundur, tapi kalau kamu cari yang bisa bahagiain kamu, aku berdiri paling depan
  • Kamu tak akan menyesal pernah menjadi bagian hidup seseorang, tapi kamu mungkin menyesal karena percaya dia menginginkanmu dalam hidupnya.
  • Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yg buruk, namun kamu bisa membuat akhir yg indah, mulai saat ini!
  • Kebahagiaan bukan milik mereka yg hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yg hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa berucap syukur.
  • Keberhasilan diperoleh dari kesungguhan niat, kegigihan berupaya, dan kesabaran berdoa.
  • Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
  • Kesulitan bukan untuk ditangisi, tapi untuk dihadapi dengan kesabaran dan keyakinan bahwa kamu mampu melewatinya.
  • Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.
  • Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.
  • Ketika kamu pesimis akan cinta, mungkin hati memang tercipta tuk dilukai, tapi percayalah, ada seseorang yang terlahir untuk sembuhkannya. 
  • Ketika rasa percaya kamu khianati, meskipun mungkin namun akan sulit sekali untuk mendapatkannya kembali.
  • Km bukanlah hasil dr apa yg orang pikirkan tentangmu, namun hasil dr apa yg km pikirkan ttg dirimu sendiri.
  • Lucu memang aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas bersamanya. Lucu memang, aku masih terus merindukanmu walau aku tahu hatimu telah mati untukku.Lucu memang aku masih terus mengharapkanmu walau yang aku dapat selalu perasaan terluka
  • Masalah seharusnya tidak membuatmu semakin lemah, namun membuatmu tertantang untuk jd semakin kuat.
  • Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.
  • Menyakitkan ketika kamu selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi dia menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.
  • Meski pernah terluka, jangan takut untuk kembali jatuh cinta. Sakit hati hanya bisa diobati oleh jatuh hati.
  • Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacarnya truz telponnya lama
  • Nggak perlu merasa kesepian meski kita sedang sendiri. Sendiri itu perlu. dan itu jangan sampai membuat kita jadi kesepian. Yang jadi masalah bukan berada bersama seseorang tetapi berada untuk seseorang
  • Nyanyi: Jomblo jomblo didinding, diam diam merayap, datang seekor nyamuk..Happppp!! Lalu pacaran..Cieee cieeee..hihi
  • Orang yang tahu cara bersyukur adalah orang yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.
  • Pacaran itu tak selamanya indah dan jomblo itu tak selamanya suram
  • Rasa galau datangnya bukan dari keadaan yg buruk. Rasa galau datangnya dari pikiran yg negatif.
  • Rasa takut dan khawatir bukan sesuatu yg nyata. Itu hanya imajinasi menyeramkan dlm pikiranmu sendiri.
  • Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.
  • Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, yang sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.
  • Selama kamu punya kenangan, masa lalu tak akan mampu kamu lupakan. Namun selama kamu punya teman, saat ini pasti menyenangkan.
  • Semua orang bisa katakan cinta, karena mudah diucapkan. Daripada percaya apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu rasa.
  • Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.
  • Seringkali masalah tidak dimulai dari keadaan luar, namun dari pikiran negatif dr dalam diri sendiri.
  • Sesungguhnya orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahalanya tanpa batas
  • Setiap kesakitan adalah pengalaman. Rasakan dan pelajari, karena itu adalah rahasia untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.
  • setinggi apapun standar kamu tentang calon pasangan akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan
  • Tak ada cinta yg sempurna, yg ada hanya bagaimana kamu menerima ketidak-sempurnaan cinta yg membuatnya sempurna.
  • Tak ada yang salah jika kamu mencintai orang lain, siapapun itu. Tapi, sebelum mencintai orang lain, baiknya kamu mencintai dirimu sendiri.
  • Tak perlu iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap kita memiliki kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yg tak menghargai kelebihannya.
  • Terkadang dia yg kamu yakini kamu tak akan bisa hidup tanpanya adalah orang yg akhirnya kamu sadari hidupmu lebih baik tanpanya.
  • Terkadang kamu tersenyum, bukan karena ada hal yg menyenangkan hatimu, tapi karena kamu tahu bersedih takkan selesaikan masalah.
  • Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.
  • Terkadang, kamu harus rela melepaskan yang telah dimiliki demi memiliki sesatu yang baru.
  • Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa dengan sepi dan mulai akrab dengan kesendirian
  • Tetap Calem walaupun sedang jomblo
  • Tuhan memberimu banyak jalan agar kamu melangkah. Langkahkan kakimu, dan percayalah bahwa Tuhan akan membimbingmu ke jalan yang benar.
juga tak lupa dan tak ketinggalan beberapa istilah yang ramai di perbincangkan didunia nitizen tentang jomblo, so berikut istilahnya yang perlu kamu ketahui.
Kumpulan Istilah dan singkatan tentang Jomblo

Kumpulan Istilah dan singkatan tentang Jomblo


  • J_ROCKS : Jomblo sukia mikir y7ang jorocks-jorocks
  • JAKARTA : Jomblo sedang terbakar cinta
  • JAM : Jomblo anti malu
  • JAMPANG : Jomblo modal tampang doang
  • JANTAN  : Jomblo idaman mantan
  • JANUARI : Jomblo tampan menurut dirinya sendiri
  • JARING : Jomblo garing
  • JARINGAN : Jomblo garing cari senderan
  • JARUM : Jomblo ssangar tapi berbadan harum
  • JAS : Jomblo anti selingkuh
  • JEMBATAN : Jomblo banyak gebetan
  • JENGKOL : jomblo emosi dan suka dongkol
  • JERAPAH : Jomblo yang tak pernah jera dan pantang menyerah
  • JERENG : Jjomblo penderita penyakit koreng
  • JEROAN : Jomblo sembrono nembak gebetan
  • JIKALAU : Jomblo keren anti galau
  • JIMBARAN : Jomblo jaim banyak pikiran
  • JI'UNG : Jomblo kesepian dan sedang bingung
  • JOMBI : Jomblo abadi
  • JONES : Jomblo ngenes
  • JOSS : Jomblo on stresss
  • JUDIKA : Jomblo0 jarang mandi hobinya cuci muka
  • JURANG : Jomblo jujur dan banyak uang
  • J_ROCKS : Jomblo sukia mikir y7ang jorocks-jorocks
  • JAKARTA : Jomblo sedang terbakar cinta
  • JAM : Jomblo anti malu
  • JAMPANG : Jomblo modal tampang doang
  • JANTAN  : Jomblo idaman mantan
  • JANUARI : Jomblo tampan menurut dirinya sendiri
  • JARING : Jomblo garing
  • JARINGAN : Jomblo garing cari senderan
  • JARUM : Jomblo ssangar tapi berbadan harum
  • JAS : Jomblo anti selingkuh
  • JEMBATAN : Jomblo banyak gebetan
  • JENGKOL : jomblo emosi dan suka dongkol
  • JERAPAH : Jomblo yang tak pernah jera dan pantang menyerah
  • JERENG : Jjomblo penderita penyakit koreng
  • JEROAN : Jomblo sembrono nembak gebetan
  • JIKALAU : Jomblo keren anti galau
  • JIMBARAN : Jomblo jaim banyak pikiran
  • JI'UNG : Jomblo kesepian dan sedang bingung
  • JOMBI : Jomblo abadi
  • JONES : Jomblo ngenes
  • JOSS : Jomblo on stresss
  • JUDIKA : Jomblo0 jarang mandi hobinya cuci muka
  • JURANG : Jomblo jujur dan banyak uang

begitulah pembaca dan pemirsah diseluruh jagad raya khususon Indonesia Kumpulan quote Motivasi jomblo Terbaru, semoga menjadikan motivasi bagi anda semua, salam jomblo.

Matur Thankyu telah mengunjungi blog saya di judul Kumpulan quote Motivasi jomblo Terbaru, Jika di Rasa Bermanfaat dan membantu anda, Silakan Like Dan Share Dengan Teman Anda

0 Response to "Kumpulan quote Motivasi jomblo Terbaru"

Post a Comment