Script Grabber video dan mp3 Auto Index

Sobat Freeuntukmu, kali ini kang Inung akan membagikan Script Grabber video dan mp3 Auto Index untuk sobat yang ingin mempunyai Website mp3 sendiri atau personal. Script Grabber ini mengambil source dari iTunes, Billboard dan Youtube, serta tidak memerlukan Database. Untuk Penggunaan sangat mudah, silahkan ikuti saja petunjuk berikut ini.

Script Grabber video dan mp3 Auto Index

Script Grabber video dan mp3 Auto Index

Untuk anda yang sedang belajar membuat website, Script ini sangat mudah kok untuk di pelajari, disamping Scriptnya kecil, ringan dan juga responsif di template, jadi sudah mobile friendly lah. Jadi kalian bisa test di android atau di tablet untuk melihat penampakannya.

Cara Instalasi Script Grabber auto index

Pertama-tama anda bisa cek DEMO berikut untuk melihat dahulu seperti apa sih View script yang dimaksud. Jika kalian tertarik silahkan untuk file bisa kalian unduh disini atau disini
Hal yang perlu di lakukan setelah mengunduh file adalah mengeditnya. Hal ini diperlukan agar script dapat bekerja dengan normal di web yang agan punya. untuk itu silahkan simak tutorial yang diberikan.

Silahkan extract terdahulu file yang didapat, lalu buka file tersebut, dan perhatikan hal berikut ini.
di file .htaccess silahkan sobat ganti dengan URL yang akan agan pasang.
Untuk footer, atau khusus foot silahkan ganti dengan kepunyaan agan, tapi kalau bisa untuk partner site dibiarin, karena script ini yg didapat awalnya morat marit berhasil ditata kembali dengan benar. Jadi saya sendiri tidak menghapus credit tersebut.

Dan yang paling vital adalah di bagian includes/func, karena disini adalah otak dari script ini. Script ini memerlukan api yutub, jadi silahkan kalian buat api v3 dahulu dengan akun anda. Script api yang telah agan buat lalu di copykan di bagian 'Ganti_dengan_api_agan' . Untuk mendaftar silahkan anda ikuti tautan berikut.

Tutorial membuat api silahkan cari di gugel dahulu, jikalau anda merasa kesusahan membuatnya, silahkan berkomentar di kolom yang disediakan, jadi saya akan usahakan secepatnya membuat tutorial yang kalian butuhkan. kalau sekarang saya lagi males xixixiixi,, maklum lah, kang inung gk pinter nulis seperti conten writer di website2 terkenal.

Setelah bahan siap, silahkan kalian zip lalu unggah ke hosting dari cpanel anda, atau bisa langsung kalian drag and drop isi folder yang kalian udah edit tadi ke hosting melalui filezilla.
silahkan kalian buka url web kalian dan lihat hasilnya, jika masih error berarti kalian ada yang keliru dalam pengeditan. kalau masih pusing, komen saja di bawah. saya akan secepatnya menanggapi keluhan anda hehehe.

Semoga tutorial Script Grabber video dan mp3 Auto Index dari saya bermanfaat buat agan semua. regards.

Matur Thankyu telah mengunjungi blog saya di judul Script Grabber video dan mp3 Auto Index, Jika di Rasa Bermanfaat dan membantu anda, Silakan Like Dan Share Dengan Teman Anda

14 Responses to "Script Grabber video dan mp3 Auto Index"

  1. File di 4shared error gan... coba yg lainnya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. File sbnrnya masih OK kok, cm sekalian ane update yg lain

      Delete
  2. semua udah diikuti kok msh kosong ya gan tampilannya.?
    trus di htaccess ganti url nya dibagian sebelah mana a.?
    api yt nya letak di api1 api1 api3 itu ya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. source udah di update gan, silahkan dicoba lagi :)

      Delete
  3. Gan ane mau tanya nih ,, yang di index.php untuk song itunes kok gak berfungsi yah . Top char dunia, top chart asia ... mohon penjelasanya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tutorial sudah di UPDATE, jadi silahkan ikuti petunjuk kalau perlu perbarui juga file unduhan yang terbaru, jadi script mp3 grabber bisa berjalan dengan baik
      ada juga penyebab api tidak dimasukkan dengan benar

      Delete
  4. Gan pasangin donk gua ntar kasih 20 ribu pulsa .. masih bingung dan gak mau aktif | nomor gua gan 081381668437 atau WA (089601869618)

    ReplyDelete
  5. gan saya udah pasang script nya di hosting saya pas saya test link download mp3 error gan kalo bisa jangan pake youtubeinmp3.com emang sering error gan bisa gak link download nya diubah gan?

    ReplyDelete
  6. pasang iklan popupnya dibagian mana gan kalau pas download baru keluar pop up

    ReplyDelete
    Replies
    1. pop up tgl pasang dimana anda suka
      klo mau smua page kasih aja di head atau footer
      kalau mau cuma dibagian download, kasih aja di script view video

      Delete