Green Canyon Body Rafting Batu Karas Wisata Pangandaran

Green Canyon Body Rafting Batu Karas Wisata Pangandaran, Paket Body Rafting, Paket Wisata Cukang Taneuh, Harga Paket,  Informasi & Reservasi Objek Wisata Green Canyon, Guha Bau, Pantai Madasari, Citumang di Sungai Green Canyon tour travel & paket wisata surga pangandaran

Berbicara tentang Pangandaran - Jawa Barat, Pasti orang akan mengingat tentang pantai nya yang indah seperti Pantai pangandaran, Pantai Batu Hiu sertai Pantai Batu Karas yang terkenal akan ombak besarnya, banyak wisatawan surfing atau melakukan diving ditempat tersebut. Selain itu Anda tentu mengenal  Green Canyon atau Ngarai Hijau atau Cukang Taneuh yang merupakan salah satu objek wisata di Jawa Barat, terletak di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Ngarai Green Canyon terbentuk dari erosi tanah akibat aliran sungai Cijulang selama jutaan tahun yang menembus gua dengan stalaktit dan stalakmit yang mempesona serta diapit oleh dua bukit dengan bebatuan dan rimbunnya pepohonan menyajikan atraksi alam yang khas dan menantang.

Jika anda hanya ingin menikmati pemandangan di Green Canyon untuk mencapai tempat ini, kita harus menyewa sebuah perahu kayuh dari dermaga Ciseureuh. Perjalanannya memakan waktu kurang lebih 30-45 menit dengan jarak sekitar 3 km untuk sampai ke Green Canyon. Harga sampannya sekitar Rp.150.000 untuk maksimal 5 orang dan beroperasi setiap hari mulai dari pukul 7.30 sampai 16.00 WIB.

Sepanjang perjalanan, mata kita akan dimanjakan oleh hijau teduhnya warna air sungai.|Di mulut gua terdapat air terjun Palatar sehingga suasana di objek wisata ini terasa begitu sejuk. Kegiatan yang dapat dilakukan diantaranya panjat Tebing, berenang, bersampan sambil memancing. Untuk mencapai lokasi ini wisatawan dapat menggunakan perahu yang banyak tersedia di Dermaga Ciseureuh, baik perahu tempel maupun perahu kayuh. Objek wisata ini berdekatan degan objek wisata Batu karas serta Bandar Udara Nusawiru.

Untuk Informasi dan Pemesanan
Green Canyon Body Rafting Batu Karas

WA 089 527 610 981
Body Rafting Green Canyon Narsis

Body Rafting Green Canyon

Wisata untuk anda yang bernyali, Sangat mengasyikkan sekali berlibur di Green Canyon, Berenang mengikuti arus sungai Cijulang dari hulu sungai sampai Goa Green Canyon anda akan dimanjakan dengan View / pemandangan yang sangat Alami dan masih asri. Dari Green Canyon dijemput oleh perahu sampai dermaga pemberangkatan Obyek Wisata Green Canyon.

Jika berbicara tentang sungai di Indonesia, ternyata Indonesia memiliki sungai nan elok dengan tebing-tebing  yang tinggi pada sisi-sisinya, serta rimbunnya pohon-pohon diatas tebing-tebing tersebut. Semua itu ada di Green Canyon yang berada di Pangandaran.

Body Rafting Green Canyon, Awal menyusuri sungai, arus yang dihadapi masih terlihat tenang dengan sisi-sisi sungai berupa tebing yang ditumbuhi akar-akar pohon dan semak-semak. Kalau anda beruntung datang disaat cuaca cerah, akan tampak air berwarna hijau yang membikin anda takjub, tetapi bila kebetulan air sedang meluap karena hujan di pagi hari, sehingga airnya pun tidak berwarna hijau, tapi sedikit berwarna kecoklatan. Namun setelah menyusuri sungai selama setengah jam baru dimulai arus sungai yang deras disertai batu-batu karang yang harus dihindari. Mulai tampak juga sedikit demi sedikit pemandangan tebing-tebing yang mempesona dirimbuni pohon-pohon besar diatasnya.

Terus menyusuri sungai akan terlihat lebih jelas lagi pesona staklatit yang begitu indah, mengucurkan air dari ujung batuan yang runcing ke bawah sungai. Pohon-pohon besar di atas tebing disertai akar-akarnya yang menjulur kebawah, menambah suasana yang menakjubkan. Cahaya dari langit yang tertutup rimbunnya pohon pun ikut melengkapi keindahan aliran sungai serta tebing-tebing tinggi disisinya. Sungguh lukisan Sang Maha Pencipta yang begitu sempurna yang akan anda lihat dari atas batu di tengah aliran sungai Green Canyon.
Terjun dari batu payung Green Canyon

Sebelum mengakhiri body rafting yang akan berakhir di mulut gua atau yang disebut Cukang Taneuh, peserta body rafting akan ditantang untuk terjun dari batu berbentuk payung setinggi kurang lebih 7 meter. Terjun dari batu payung hanya jadi pilihan peserta body rafting, pihak penyedia jasa layanan body rafting tidak memaksa untuk terjun.

Harga Paket Body Rafting

Harga Body Rafting relatif murah untuk anda yang suka petualangan atau Adventure Rp. 1.200.000 / 5 (lima) Orang. Untuk Rombongan (lebih dari 20 orang) Bisa Discount atau ada Free.

NB: Jadi jangan lupa untuk menyiapkan kamera selama perjalanan menyusuri sungai. Bidiklah objek-objek indah yang sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa siapkan pembungkus kamera anti air karena di sini nanti Anda akan banyak berinteraksi dengan air.

Lama Perjalanan Body Rafting

Dari mulai Start sampai Finish kurang lebih 4-5 jam ( Start diawali dengan naik mobil Pickup menuju bukit, kemudian jalan kaki menuju hulu sungai sekitar 200 M. Setelah itu ngikut arus sampai goa Green Canyon dan akan dijemput oleh perahu menuju dermaga pemberangkatan perahu Green Canyon).

Fasilitas Body Rafting

Transport Pick-up ke start point, Jaket Pelampung, Helm, Decker, Alas Kaki (Corall Booties), Dry Bag, Asuransi, Retribusi Wisata Green Canyon, Perahu Jemputan, (Include Makan setelah selesai Body Rafting)

Kami siap mengantar anda untuk berpetualang di bumi Cukang Taneuh dengan berbagai pengalaman lewat Body Rafting Paket tour. Kami juga siap membantu anda untuk reservasi Home Stay, pemesana Catering, Paket Tour, dll. 

Tips Berwisata ke Green Canyon

RUTE. Green Canyon atau oleh warga sekitar kerap juga disebut Cukang Taneuh berada di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Jika Anda berangkat dari Jakarta, jalur terbaik menggunakan mobil adalah lewat Bandung menuju Tasikmalaya. Dari Tasik, ada dua jalur yang bisa ditempuh, yaitu melalui jalur timur melewati Kota Tasik, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran, Parigi lalu Cijulang. Jalur ini memiliki jarak kurang lebih 170 km. Jalur kedua adalah jalur selatan melewati Kota Tasik, Cipatujah, Cikalong, Cimanuk lalu Cijulang, dengan jarak kurang lebih 60 km.

Green Canyon Body Rafting, Meskipun lebih pendek rute jalur selatan tidak disarankan bagi Anda yang ingin cepat sampai ke Green Canyon. Aktivitas hilir mudik truk pengangkut pasir besi di jalur tersebut mengakibatkan jalur selatan rusak parah dan membuat perjalanan lebih lama.

WAKTU. Jika Anda tidak ingin mengantre jangan datang di akhir pekan, karena pada akhir pekan jumlah pengunjung cukup banyak. Namun, Jika memang waktu Anda berlibur hanya ada di akhir pekan disarankan untuk datang lebih pagi. Green Canyon buka dari pukul 07.30 hingga 16.00 WIB. Jangan datang pada saat musim hujan. Karena besar kemungkinan Green Canyon ditutup akibat debit air yang meningkat. Waktu terbaik adalah pada saat musim kemarau, karena air sungai akan berwarna hijau jernih dan lebih tenang.

BIAYA. Siapkan uang yang cukup ketika Anda berkunjung ke Green Canyon, karena di obyek wisata ini tidak ada ATM. Perahu adalah satu-satunya transportasi dari dermaga menuju Green Canyon, Anda bisa menyewa perahu Rp 150.000 maksimal untuk lima orang. Jika Anda ingin berenang maka Anda dikenakan biaya tambahan. Sebaiknya ketika ke sini Anda membawa rombongan agar bisa berpatungan dan biaya sewa perahu bisa lebih ringan.

PERLENGKAPAN. Sebaiknya siapkan baju ganti jika Anda berencana untuk berenang di Green Canyon. Jangan lupa membawa kamera tahan air untuk mengabadikan momen saat Anda berenang. Jangan khawatir jika tidak membawa pelampung atau life jacket, karena tukang perahu telah menyediakan life jacket bagi Anda.

FASILITAS. Jangan bingung jika Anda lapar setelah puas berenang dan menikmati keindahan Green Canyon. Sejumlah warung makan tersedia berdekatan dengan lokasi parkir. Selain itu Anda juga bisa mencari oleh-oleh seperti kaus di lokasi yang sama.

Home Stay. Setelah puas menikmati Green Canyon Anda memiliki beberapa pilihan tempat menginap. Jika Anda belum terlalu lelah, Anda bisa menempuh perjalan kurang lebih satu jam menuju Pangandaran. Di sana penginapan lebih banyak dengan harga yang bervariasi. Tapi, jika Anda sudah sangat lelah, jangan ragu untuk menginap di Home Stay kami
Home Stay Body Rafting Green Canyon
kenapa anda menginap disini? yups, karena anda butuh tubuh dan stamina yang FRESH agar anda bisa melanjutkan petualangan anda dan keluarga keesokan harinya karena kami akan memberikan tempat wisata di Pangandaran lainnya

Tempat wisata di Pangandaran yang wajib dikunjungi

Pantai Pangandaran, Tentu tidak lengkap ke Pengandaran tapi tidak ke pantainya. Pantai ini menjadi primadona bagi wisatawan yang berlibur ke Pengandaran. letaknya ada di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran. Jika Anda dari arah Ciamis, Anda harus ke arah selatan sekitar 92 km.

Di pantai ini Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam yang memukau mata, berenang dengan aman karena pantainya landai dan juga menikmati taman laut. Pantai Pangandaran dikenal dengan pasirnya yang putih. Untuk menuju lokasi, Anda juga sudah dipermudah dengan jalanan beraspal yang sudah dilengkapi dengan penerangan yang baik.

Pantai Batu Karas, Letaknya ada di Desa Batukaras, sekitar 34 km dari Pangandaran. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata dengan suasana yang tenang dan gelombang laut yang bersahabat, sehingga Anda bisa dipastikan akan betah berlama-lama di sini.

Tempat wisata ini juga cocok untuk Anda yang memiliki hobi berselancar karena pantai ini merupakan paduan pantai Batu Hiu dan Pantai Pangandaran. Anda juga bisa menginap di hotel atau penginapan yang terdapat di sekitar pantai, dengan begitu Anda bisa menikmati sunset dan sunrise yang indah.

Gua Sumur Mudal, Tidak hanya pantai, gua alam yang ada di Pangandaran juga merupakan objek wisata yang paling diminati oleh wisatawan. Nah salah satunya adalah Gua Sumur Mudal ini.

Nama gua ini didapat karena dulunya di dalam gua ini ada mata air yang bentuknya menyerupai sumur dengan air yang “mudal” atau mendidih dalam Bahasa Indonesia. Gua ini termasuk goa yang tidak boleh dilewatkan jika Anda melakukan trip ke Pangandaran.

Curug Bojong, Ternyata, dulu air terjun atau curug ini bernama Curug Sawangan. Namun sekarang ini lebih terkenal dengan nama Curug Bojong dikarenakan air sungainya berasal dari Kampung Bojong. Jika Anda ingin menujju tempat ini dari Pangandaran, ambil jalur Babakan kemudian Sukahurip dengan jarak tempuh sekiar 6 km saja.

Pantai Keusik Luhur, Letaknya di Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, atau berjarak sekitar 45 km dari Pangandaram. Perpaduan antara pemandangan alam pegunungan dan birunya laut menjadi ciri khas dari pantai ini.

Dari atas bukit yang ada di pantai ini, Anda bisa melihat pemandangan ombak yang menghantam karang. Nama Keusik Luhur sendiri ternyata juga diambil dari latar belakang pantai ini. “Keusik” artinya pasir, sedangkan “luhur” artinya tinggi. Nama tersebut diambil karena gelombang laut yang besar membuat pasir terangkat tinggi ke batu karang.

Santirah River Tubing, Anda penyuka wisata air yang memacu adrenalin? Anda bisa mendatangi Santirah River Tubing. Di sini Anda akan merasakan serunya berarung jeram tapi tidak dengan menggunakan perahu karet, melainkan dengan menggunakan ban besar.

Aliran sungai Santirah yang ada di Desa Selasari akan membuat Anda basah lengkap dengan sensasi terombang ambing di antara arus dan bebatuan sungai. Jarak tempat wisata ini dengan pusat kota hanya 15 km saja.

Saung Muara, Kalau Anda mencari pantai yang bisa dijadikan area untuk berkemah bersama keluarga atau teman, maka Saung Muara inilah tempatnya. Terletak di ujung Jalan Pamugaran, lokasi ini dapat Anda tempuh dari pintu masuk Pangandaran, belok kanan dan lakukan perjalanan sekitar 1 km. Anda akan mendapati pemandangan alam yang indah dengan udara sejuk dan mangrove di sekelilingnya.

Di sini, Anda juga bisa menikmati pemandangan para nelayan yang sibuk mencari ikan. Saung Muara memiliki fasilitas seperti gazebo dan mushola. Anda juga bisa menikmati kuliner yang terdapat di warung-warung sepanjang pantai. Menikmati pemandangan matahari tenggelam sambil ber-BBQ dengan teman atau keluarga akan menjadi pengalaman tak terlupakan di sini.

Pangandaran Waterpark, Walau termasuk tempat wisata yang masih baru, tapi waterpark ini bisa jadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak sama dengan waterpark lainnya, waterpark di Pangandaran ini letaknya di pinggiran Pantai Lembah Putri. Anda bisa menemukannya sekitar 5 km dari pintu wisata Pangandaran tepatnya di Kecamatan Kalipucang.

Ada beberapa kolam yang bisa dinikmati dan juga lapangan untuk berkendara ATV. Untuk bisa masuk ke waterpark ini Anda harus membayar antara 10.000 sampai 25.000 Rupiah per orang.

Pantai Karapyak, Pantai di Pangandaran memang banyak sekali dan menarik untuk didatangi. Jika Anda bosan dengan pantai Pangandaran dan Batu Hiu, Anda bisa datang ke Pantai Karapyak. Tempat wisata ini terletak di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Ciamis atau sekitar 20 km dari pantai Pangandaran. Jika Anda dari arah alun-alun kota Ciamis, Anda akan menempuh jarak sekitar 78 km.

Keyword pencarian artikel :
Body Rafting murah body rafting green canyon murah paket murah body rafting green canyon green canyon indonesia green canyon bandung green canyon karawang green canyon ciamis green canyon jombang green canyon bogor green canyon jawa barat green canyon amerika green canyon majalengka green canyon semarang green canyon tasikmalaya green canyon pacitan green canyon jogja green canyon garut green canyon karawang loji green canyon tasik green canyon bali green canyon wonosobo green canyon malang green canyon body rafting green canyon adalah green canyon ada dimana green canyon amazon green canyon ada buaya green canyon aceh green canyon atau cukang taneuh green canyon adventure green canyon australia green canyon artinya green canyon alamat green canyon angker green canyon anyer green canyon atau citumang green canyon agoda green canyon ala backpacker green canyon as green canyon travel agent green canyon itu apa green canyon pangandaran alamat green canyon brebes green canyon bangli green canyon batu karas green canyon band green canyon bantul green canyon banten green canyon barru green canyon bengkulu green canyon backpacker green canyon batang green canyon body rafting team green canyon biaya green canyon blog green canyon bulan desember green canyon bojonegoro green canyon bandung indonesia green canyon cilacap green canyon cijulang green canyon cariu green canyon colorado green canyon citumang green canyon cianjur green canyon ciomas green canyon cimahi green canyon cisoka green canyon campground green canyon cafe green canyon cikampek green canyon corn maze green canyon ciamis pangandaran green canyon cukang taneuh green canyon cijulang pangandaran green canyon cafe malang green canyon ciamis jabar green canyon cirebon green canyon dimana green canyon di indonesia green canyon di pangandaran green canyon di bali green canyon di jawa barat green canyon di amerika green canyon di bandung green canyon demak green canyon di bogor green canyon daerah mana green canyon di ciamis green canyon di dunia green canyon dari jakarta green canyon di luar negeri green canyon di musim hujan green canyon di wonosobo green canyon di pacitan green canyon di brebes green canyon di loji green canyon di pekalongan green canyon eco art resort green canyon eco art green canyon eco park green canyon entrance fee green canyon english green canyon estates north logan ut green canyon equibase green canyon el salvador green canyon el congo green canyon excursion green canyon ellensburg wa green canyon estates logan utah green canyon etsy green canyon turkije excursie green canyon spa eye serum restaurante green canyon el salvador leaf green canyon entrance green canyon foto green canyon farms corn maze green canyon fishing green canyon farms corn maze logan utah green canyon fallbrook ca green canyon france green canyon fire restrictions green canyon farms corn maze utah green canyon field gulf of mexico green canyon fallbrook green canyon fire green canyon fishing gulf of mexico green canyon foods green canyon front runner green canyon fishing turkey foto green canyon ciamis foto green canyon amerika green canyon leisure farms corp green canyon spa foot care green canyon gunung kidul green canyon gianyar green canyon garut indonesia green canyon gunung kidul yogyakarta green canyon gulf of mexico green canyon gulf of mexico map green canyon gulf of mexico fishing green canyon gom wisata green canyon garut green canyon di garut green canyon ujung genteng green canyon di gunung kidul lokasi green canyon garut green canyon outfitters gulfport ms green canyon 205 genesis green canyon outfitters gulfport green river grand canyon green canyon to tony grove green tortoise grand canyon green canyon hot springs green canyon hotel green canyon harga green canyon harga masuk green canyon homestay green canyon hari ini green canyon hotel indonesia green canyon htm green canyon hot springs idaho green canyon hip & cheap resort green canyon hours green canyon hot springs id green canyon saat hujan green canyon ciamis hotel body rafting green canyon harga hotel green canyon jawa barat Body Rafting body rafting citumang body rafting pangandaran body rafting adalah body rafting pangalengan body rafting curug naga body rafting goa pindul paket body rafting green canyon, body rafting green canyon harga, harga body rafting green canyon 2015, body rafting citumang, body rafting adalah, body rafting citarik, baraja body rafting, paket body rafting green canyon 2015 body rafting citarik body rafting bogor body rafting di bandung body rafting bandung body rafting sukabumi body rafting di bogor body rafting santirah body rafting grand canyon body rafting jawa barat body rafting sungai citumang body rafting di sukabumi body rafting curug panjang body rafting di jogja body rafting sungai oyo body rafting air terjun sri gethuk body rafting artinya body rafting at green canyon body rafting apa body rafting alcantara body rafting antalya body rafting itu apa arti body rafting guha bau river body rafting adventure body rafting gole alcantara body rafting gole dell'alcantara body rafting batu karas body rafting bali body rafting baraja body rafting guha bau body rafting di bali body rafting tidak bisa berenang body rafting guha bahu body rafting di jawa barat body rafting green canyon biaya biaya body rafting di green canyon biaya body rafting biaya body rafting di citumang biaya body rafting di green canyon pangandaran biaya body rafting pangandaran body rafting cijulang body rafting citumang 2015 body rafting ciwidey body rafting ciamis body rafting cisadane body rafting cukang taneuh body rafting cisarua body rafting curug naga bogor body rafting ciater body rafting cikole body rafting citatih body rafting green canyon body rafting green canyon pangandaran body rafting green canyon harga body rafting di citumang body rafting di green canyon body rafting di pangandaran body rafting di pangalengan body rafting di garut body rafting di sungai oyo body rafting dekat jakarta body rafting di jawa tengah body rafting di malang body rafting di green canyon pangandaran body rafting di yogyakarta body rafting di curug naga body rafting di goa pindul body rafting

Tunggu apalagi, segera nikmati Green Canyon Body Rafting Batu Karas Wisata Pangandaran untuk anda dan keluarga, Silahkan kontak kami di WA 089 527 610 981, semoga anda PUAS

Matur Thankyu telah mengunjungi blog saya di judul Green Canyon Body Rafting Batu Karas Wisata Pangandaran, Jika di Rasa Bermanfaat dan membantu anda, Silakan Like Dan Share Dengan Teman Anda

1 Response to "Green Canyon Body Rafting Batu Karas Wisata Pangandaran"