Bingung Milih Jasa Seo Murah, Terpercaya, dan Terbaik

Bingung Milih Jasa Seo Murah, Terpercaya, dan Terbaik
By Free Untukmu -Topik Jasa SEO Murah Semarang dan Pembuatan Website Toko Online, Maintain SEO dan Web Bergaransi sering menjadi kata pencarian yang banyak di cari oleh para Penjual ataupun Reseller di Indonesia, karena dengan memanfatkan Jasa SEO terpercaya, terbaik dan berpengalaman mereka berharap toko online atau website yang di punya nya bisa nongkrong di halaman satu simbah.
Banyak pula yang memberikan Info dan tips terbaru seputar SEO Indonesia. Juga melayani jasa SEO untuk meningkatkan ranking website atau toko online sehingga banyak juga dari pemilik website tersebut kebingungan memilih Jasa SEO terbaik yang cocok bagi mereka.

Manfaat Jasa SEO bagi Website Anda

Mungkin banyak orang yang sudah tau manfaat SEO untuk Website, tapi saya akan membagikan sedikit pengetahuan dari penulis pribadi.
Waktu itu di tahun 2013 akhir, setelah perkumpulan blogger seluruh Indonesia yang di adakan di Yogyakarta, Seorang temen ber nick Ryo JEO yang termasuk Pakar Hebat SEO Indonesia memberi arahan pada saya bagaimana menaikkan Trafik pengunjung suatu website dan menjadikannya PEJWAN google Selamanya, saya pun tertarik saat dia mempraktekkan cara posting agar masuk halaman satu dengan kata kunci "service bb semarang", "service handphone semarang" tersebut di web dia yang sekarang berubah jadi referensi bisnis dot com.
Dalam hitungan jam, postingan dengan kedua keyword tersebut sudah nangkring di halaman dua, dan pada hari ke 3 sampai sekarang postingan ini dibuat, masih tetep halam satu.
dari situ saya bisa melihat teknik SEO beliau dan mempelajarinya untuk di praktekkan di blogger penulis, dan dengan tanpa backlink pun kedua kata kunci tersebut berhasil masuk peringkat satu di google sampai sekarang.

Jadi dari situ bisa di ambil kesimpulan dari manfaat seo yaitu
  • Mendatangkan Visitor dengan Kata Kunci Tertarget
  • Memaksa Pengunjung untuk melihat website kita dengan keyword yang ditulisnya di Search Engine
  • Menjadikan Website anda menjadi Halaman satu dengan tehnik SEO
  • Memberikan informasi yang di butuhkan Pengunjung web dan akhirnya
  • Memberikan Income bagi anda penjual online dari Transaksi tersebut
Well, Kali ini saya mencoba berbagi kepada anda yang kebingungan mencari Jasa SEO yang sesuai untuk kriteria diatas. Jangan sampai anda setelah menyewa jasa dari Pakar SEO tersebut akhirnya anda menjadi kecewa, karena selain anda sudah banyak kehilangan uang, website yang anda gadang-gadang bisa meningkatkan pemasukan keuangan anda menjadi musnah atau sia-sia.

Anda tidak mungkin memberikan kepercayaan anda kepada orang yang salah, jadi cobalah mencari dan telusuri kredibilitas calon Pakar SEO yang anda incar tersebut. Lho,,, kenapa anda memilih saya??? saya bukan seorang Pakar SEO ataupun Ahli SEO yang bisa anda harapkan, saya masih terlalu nubi di belantara Jasa SEO Semarang, apalagi Pakar SEO Indonesia xiixixixi,,,,

Tips Belajar SEO Pemula

Google menetapkan sebuah standar Search Engine Optimization di dalam algoritmanya, dan kita harus memenuhi standar itu apapun platform blog atau website kita. Jadi sebenarnya belajar SEO blogsopt sama saja belajar SEO Wordpress, hanya saja tools untuk mewujudkannya berbeda.

Jadi apa yang akan dibahas di bawah ini berlaku bagi semua platform blogging. Secara garis besar, SEO Google, Yahoo, Bing, dan search engine lainnya dibagi menjadi 3 bagian:

  • Optimisasi Onpage
  • Optimisasi Offpage
  • Menghindari Pelanggaran

2 hal yang sebaiknya anda perhatikan dalam memulai blog anda, yaitu:

  • Buatlah blog yang anda minati dan kuasai temanya
  • Lakukan riset kata-kata kunci terbaik untuk artikel blog anda

Kedua artikel tutorial SEO di atas, terutama tentang riset kata kunci sangat saya rekomendasikan untuk dibaca. Tapi bacanya nanti saja, sebaiknya anda lanjut dulu membaca agar bisa mendapatkan gambaran besar dari Search Engine Optimization itu sendiri.

Sampai di titik ini saya anggap anda sudah menentukan blog apa yang akan anda buat. Anda juga sudah menentukan kata-kata kunci apa saja yang akan anda masukkan dalam posting di blog anda. Jadi tahap berikutnya adalah ....

Melakukan Optimisasi Onpage
HTML
HTML blog anda haruslah membantu robot search engine untuk mengenali isi dari artikel. Ada beberapa HTML yang bisa membantu Robot. Menurut lokasinya kita bagi menjadi HTML pada bagian HEAD, dan HTML pada bagian BODY.

HTML pada bagian HEAD, yaitu:

Pasang Title Tag mengandung kata kunci tepat di bawah kode , ini seperti papan nama pada sebuah tokoh, jadi jangan sampai tidak ada.
Pasang meta description di bawah title tag di atas.
Pasang meta verifikasi Google Webmaster Tools. Silahkan baca di cara menggunakan Google Webmaster Tools.
Pasang kode tracker dari Google Analytic pada blog anda. Silahkan baca cara daftar Google Analytic.

HTML pada bagian BODY, yaitu:

Heading - Anda bisa memberi label h1 - h6 untuk menyatakan tingkat pentingnya sebuah frasa atau istilah. Dari h6 sampai ke h1, menyatakan frasa tersebut semakin penting.
Bold - Bold atau cetak tebal juga kerap dipakai untuk menyatakan suatu frasa dalam paragraf adalah sebuah bagian yang penting.


Lebih detil tentang memasang title tag, meta tag, dan heading tag bisa saudara baca dengan mengklik link yang diberikan.

STRUKTUR BLOG

Struktur blog harus bisa dapat dirayapi oleh robot search engine seperti Google, oleh karena itu....

Hindari penggunaan meta robots apapun jika anda hanya ingin diindeks
Pastikan juga kecepatan blog terbuka tidak ada gangguan. Semakin lama blog anda terbuka, maka poinnya akan semakin berkurang juga. Jika ada script atau gambar yang memberatkan proses terbukanya blog sebaiknya dihapus saja.
Semua URL harus dapat dijangkau oleh robot perayap search engine, tidak lebih dari 3 klik dari beranda blog

KONTEN/ISI BLOG
Konten atau isi blog adalah sesuatu yang harus menjadi fokus perhatian saudara. Tutorial SEO di blog saya ini sudah beberapa kali menekankan pentingnya konten atau isi blog ini. Perhatikan 4 hal yang harus anda perhatikan dari konten saudara.

Dalam membuat konten atau artikel haruslah berkualitas. Jika anda hendak blogging dalam waktu lama, artikel berkualitas tiap tiga hari sekali masih lebih baik daripada artikel asal jadi setiap hari.
Konten atau Artikel blog haruslah mampu membuat pengunjung betah dan lebih baik lagi jika mereka membuka artikel lain untuk membaca. Ini mempengaruhi faktor waktu kunjungan dan jumlah halaman yang dilihat dari blog anda.
Artikel dan Konten harus selalu update, jadi jika anda bisa rutin melakukan posting, walaupun cuma sekali dalam tiga hari, maka lakukanlah. Tapi harap perhatikan bahwa kualitas dari konten tetap yang utama. Anda juga bisa mencoba melakukan review pada artikel lawas anda. Jika posisinya mulai jatuh, maka buatlah versi baru, dengan memasang link ke artikel lawas anda.
Penyebaran Kata Kunci dalam artikel sewajarnya saja. Tidak ada yang namanya faktor kerapatan 3%, atau 4% dan sebagainya. Jika anda sudah mengulanginya tiga kali dan diberi penebalan (bold), maka Google sudah akan memandang itu penting. Walaupun tidak ada keyword density, tapi ada yang namanya keyword stuffing (penumpukan kata kunci), hindari yang satu ini.

Melakukan Optimisasi Offpage Pada Blog Anda.
Links

Link itu juga diukur kualitasnya dengan menggunakan beberapa parameter. Semakin berkualitas backlink yang anda dapatkan, maka semakin baik pula poin halaman web saudara
Text Jangkar haruslah mengandung kata kunci yang anda inginkan. Harus anda perhatikan bahwa Text Jangkar ini haruslah beragam. Jika bisa membuat 10 variasi text jangkar, itu akan baik sekali
Jumlah backlink pada dasarnya tidak dibatasi, tapi pertambahannya harus cenderung konsisten.
Dapatkan traffic dari Social Network, karena dengan adanya kode tracker dari Google Analytic yang telah saya tuliskan di atas akan membuat kunjungan dari luar Google pun menjadi penting bagi SEO.
Social Bookmark juga penting. Jika anda bisa mendaftar dan mendapatkan vote untuk blog anda, maka blog anda akan ditampilkan di halaman-halaman social bookmark yang notabene pagerank dan alexanya sangat baik

Hindari Melakukan Hal-Hal Negatif Berikut

Jangan memberikan link ke sembarang situs, karena jika situs itu melanggar ketentuan Google, anda juga akan terkena pengurangan poin.
Jangan melakukan penumpukan kata kunci. Lakukan dengan alami saja, karena algoritma Google saat ini semakin canggih dan kompleks. (Bermain aman sangat dianjurkan)
Jangan membuat artikel yang tidak bermutu. Setidaknya buatlah artikel tidak kurang dari 500 kata.
Jangan melakukan Cloaking, di mana anda memberikan halaman yang berbeda untuk dilihat robot, dan dilihat oleh pengunjung. Sanksinya sangat fatal yaitu banned dari Google
Jangan membayar situs apapun untuk memberi link kepada anda. Jika anda masih punya waktu sebaiknya link anda pasang sendiri. Ini juga sanksinya berat yaitu banned. Google saja pernah membanned dirinya sendiri, di mana Google Jepang hilang dari indeks, karena pelanggaran oleh karyawannya.
Jangan membuat warna tulisan sama dengan warna latar sehingga ada tulisan yang tidak terbaca oleh mata manusia.
Jangan memakai iframe seperti chatbox di halaman yang anda inginkan bersaing dalam kata kunci kompetisi medium, karena iframe dipandang sebagai spider trap dan bisa sangat mengurangi poin.
Flash banner dan sebagainya tidak terlalu disukai oleh mesin pencari, jika tidak terlalu perlu sebaiknya hindari

Jadi kurang lebih ini yang bisa disajikan di dalam Tutorial Belajar SEO pemula (Pemula) kali ini. Tapi bagi yang masih sangat newbie, tulisan di atas bisa jadi masih membuat pusing. Jadi mari membaca rangkuman di bawah ini.

RANGKUMAN:
Tutorial Belajar SEO: Yang Disarankan Untuk Dilakukan!

  • Buat blog yang anda senangi dan kuasai
  • Lakukan riset kata kunci (Sangat Penting)
  • Pasang title tag mengandung kata kunci tepat di bawah kode
  • Pasang meta description yang mengandung kata kunci
  • Daftarkan blog pada Google Webmaster Tools
  • Daftarkan blog pada Google Analytic
  • Beri heading yang tepat untuk menekankan tingkat kepentingan frasa
  • Beri cetak tebal (bold) pada kata kunci
  • Meta robots tidak perlu jika hanya ingin terindeks
  • Pastikan kecepatan loading blog baik, hapus script yang menghambat
  • Semua URL harus bisa terjangkau dalam 3 klik saja dari beranda blog
  • Buatlah artikel yang berkualitas dan memuaskan pengunjung
  • Artikel harus membuat waktu kunjungan dan jumlah halaman dibaca membaik
  • Artikel harus dijaga agar tetap update dan fresh
  • Gunakan kata kunci sewajarnya saja di dalam artikel dan jangan lupa cetak tebal
  • Jika bisa mendapatkan link berkualitas, maka lakukanlah
  • Pastikan anda menggunakan anchor text yang mengandung kata kunci
  • Pastikan anchor text anda bervariasi karena itu sangat alami
  • Dapatkan jumlah backlink yang banyak dan cenderung konsisten
  • Dapatkan traffic dari social network

Dapatkan vote yang banyak di situs social bookmarking

Tutorial Belajar SEO: Yang Disarankan Untuk Dihindari!

  • Jangan memberikan link ke sembarang situs.
  • Jangan melakukan penumpukan kata kunci.
  • Jangan membuat artikel yang tidak bermutu.
  • Jangan melakukan Cloaking.
  • Jangan membayar situs apapun untuk memberi link.
  • Jangan membuat hidden text
  • Jangan memakai iframe
  • Hindari Penggunaan Flash

Masih rumit? Sudah tidak bisa lebih sederhana lagi menurut saya. Jadi pelajari saja secara bertahap, karena memang search engine optimization / SEO bukan materi untuk dikuasai dalam sehari. Ok, semoga sukses dengan blog anda. sumber : trikmudahseo.blogspot.com

But, jangan juga karena saya memberikan alasan itu menjadikan anda kendor semangat, tenang mas, pak, budhe, paklik, saya akan membantu anda dengan kemampuan secuil yang saya miliki ini.
Saya selalu terbuka menerima Kepercayaan dari anda, dan saya mencoba menjalankan nya dengan baik.
so Jika anda Bingung Milih Jasa Seo Murah, Terpercaya, dan Terbaik di di google, imel saja saya di cokrosteam1@gmail.com . Saya akan segera membalas surat anda secepatnya, salam

Matur Thankyu telah mengunjungi blog saya di judul Bingung Milih Jasa Seo Murah, Terpercaya, dan Terbaik, Jika di Rasa Bermanfaat dan membantu anda, Silakan Like Dan Share Dengan Teman Anda

0 Response to "Bingung Milih Jasa Seo Murah, Terpercaya, dan Terbaik"

Post a Comment