Service HP cina, Iphone Android BB (blackberry) Murah di Semarang


Service HP cina, Iphone Android BB (blackberry) Murah di Semarang Hardware dan Software , Murah Fast respon hanya di Ningrat Cell Semarang,  bisa ditunggu . Jasa Service Handphone All type untuk anda yang bingung mencari tempat jasa service kerusakan HP anda untuk kerusakan Ringan, MaTot, Blank, No Signal, juga segala jenis kerusakan Lain.

Silahkan datang langsung ke tempat kami bila HP cina, Iphone Android BB (blackberry) anda mengalami kerusakan apapun, dan semoga kami bisa memperbaiki secepat nya agar anda bisa menggunakannya lagi untuk berinteraksi dengan teman-teman anda.

Tempat Servis HP cina, Android BB (blackberry), Iphone Terbaik di Semarang 



Tempat Servis HP cina, Android BB (blackberry), Iphone Terbaik di Semarang

Silahkan kunjungi Konter kami di JL Pahlawan Samping Pengadilan Tinggi Semarang
Telfon / SMS / WA : 0857 4004 2222
BBM DD B44 351

Beberapa kerusakan yang sering terjadi pada ponsel China

  • HP Cina sering Rusak OS seperti Bootloop, Brick, Hardbrick, Hang Logo atau mati karena kesalahan Oprek pada User. Bila software flashtool tidak bisa memecahkan solusi, kudu pake BOX FLASHER
  • Ponsel Cina sering mengalami Hang dan hampir semua ponsel China mengalami kerusakan hang pada keypad (tombol ga berfungsi). Kerusakan ini biasa terjadi setelah ber- internetan, kadang juga terjadi disebabkan gara- gara men-charge ponsel terlalu lama.
  • Ponsel Cina sering mengalami restart atau mati-hidup dengan sendirinya. Ini bisa dikarenakan ponsel tercebur air, jatuh, dan bisa juga karna terlalu lemahnya sistem memory pada ponsel tersebut
  • LCD Ponsel Cina mudah pecah, hal ini disebabkan oleh casing dari ponsel yang tipis, sehingga apabila ponsel terjatuh, maka LCD ponsel akan pecah.
  • Konektor batere ponsel Cina rentan rusak, Karena konektor batere Cina disolder, kadang pengguna ponsel Cina menarik chargernya terlalu keras, sehingga menyebabkan solderan pada konektor batere rusak, bahkan tidak jarang pula putus jalur pada PCB.
  • Dan yang terakhir TrackPad pada ponsel China (type tertentu) mudah error, dan besar kemungkinan umumnya ponsel dapat mati jika kita memencetnya terlalu memaksa

Beberapa Error dan Kerusakan Pada Hardware dan Software BB (blackberry)

  • Trackball / Trackpad mengalami error, error pada trackpad/ trackball ini biasanya seperti tidak mau bergeraknya scroll ketika digerakkan, dan bahkan juga sampai lepas. Hal ini bisa terjadi karena kondisi dalam trackpad/ trackball mengalami kotor/ terkena air, serta terkena sentuhan minyak yang berlebihan. Kerusakan ini biasanya terjadi pada tipe tipe blackberry lama seperti blackberry gemini, blackberry onyx, blackberry javelin, serta bold 9000.
  • Touchscreen blackberry tidak responsif. Untuk kerusakan/ error yang ketiga ini hanya bisa terjadi pada blackberry dengan tipe tipe touchscreen seperti bb storm, bb torch, bb monza, bb orlando, monaco, dakota, bellagio, dan juga montana.
  • Conektor USB Longgar : Gangguan pada bb yang satu ini biasanya terjadi karena anda sering melakukan aktivitas cabut pasang USB bb anda.
  • tidak bisa melakukan pengiriman BBM.
  • Layar sering mengalami blank / error.
  • Mati ketika menerima telefon / panggilan masuk.
Service HP cina, Iphone Android BB (blackberry) Murah di Semarang

Tips Handphone / Android anda jatuh ke air

Banyak sekali pasien yang datang ke kita dengan keluhan Smartphone,  Iphone Android BB (blackberry) nya karena haus, trus minum air deh, dan karena galau tingkat dewa karena bakal gk bisa chating atau main game pokemon go lagi langsung tanpa babibu handphone yg masih basah air dinyalain, hasilnya malah matot parah xixixiixi.

karena itu saya mencoba memberikan sedikit tips apabila handphone atau smartphone sobat jatuh keair, langkah pertama yang wajib ditempuh yaitu :
  1. jangan panik, karena panik tidak menyelesaikan masalah anda
  2. segera lepas baterai  Iphone Android BB (blackberry) anda
  3. lepas cashing apabila bisa dibuka
  4. semisal anda berani bongkar, lepas mesin handphone anda
  5. jika anda takut, silahkan diamkan handphon sobat selama 3 hari
  6. sobat juga bisa mencoba mengeringkan air didalam handphone dengan hair dryer
  7. solusi terbaik, langsung bawa ketempat servis terdekat dikota anda

Solusi Service HP All type di semarang

SAMSUNG  CLONE, SAMSUNG REPLIKA, SAMSUNG SUPER COPY, SAMSUNG GALAXI S4, SAMSUNG CLONE, SAMSUNG GALAXI S4 CLONE, FLASHING SAMSUNG
MTK FLASHTOOL, TUTORIAL GALAXY S4 CLONE, HARD RESET NOKIA X, HARD RESET
HARD RESET CROSS A5, HARD RESET CROSS A25, HARD RESET CROSS A25, HARD RESET CROSS A28, HARD RESET CROSS A28, HARD RESET CROSS A7, HARD RESET CROSS A7S
HARD RESET EVERCOSS A12, HARD RESET EVERCOSS A10Q, HARD RESET ANDROID CINA, HARD RESET TABLET, HARD RESET ADVANCE
HARD RESET SAMSUNG GALAXI, HARD RESET SAMSUNG GALAXI ACE, HARD RESET SAMSUNG GALAXI Y, HARD RESET SAMSUNG GALAXI GRAND DUOS
HARD RESET SAMSUNG GALAXI WONDER, HARD RESET SAMSUNG GALAXI S1, HARD RESET SAMSUNG GALAXI S2, HARD RESET SAMSUNG GALAXI S3
HARD RESET SAMSUNG GALAXI S4, HARD RESET SAMSUNG GALAXI NEO, HARD RESET SAMSUNG GALAXI FAME
HARD RESET SAMSUNG GALAXI CORE, HARD RESET SAMSUNG GALAXI ADVANCE
HARD RESET SAMSUNG GALAXI MINI 2, HARD RESET SAMSUNG GALAXI S3 MINI
MTK FLASHTOOL MT6572, MTK FLASHTOOL MT6589, MTK FLASHTOOL MT6252, MTK FLASHTOOL MT6253, MTK FLASHTOOL MT6223
ARTIKEL DI REVIEW OLEH JASA SEO MURAH SEMARANG

Semua masalah diatas bisa diselesaikan di Service HP cina, Iphone Android BB (blackberry) Murah di Semarang

Matur Thankyu telah mengunjungi blog saya di judul Service HP cina, Iphone Android BB (blackberry) Murah di Semarang, Jika di Rasa Bermanfaat dan membantu anda, Silakan Like Dan Share Dengan Teman Anda

8 Responses to "Service HP cina, Iphone Android BB (blackberry) Murah di Semarang"

  1. kak.. aku orang semarang nih kedungmundu tepatnya. hpku rusak ka..kayanya kebakar deh.. batrenya masih bener kayanya tapi colokannya yang buat ngecas bau hangus. kalau diservice mahal ga yah ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin masih murah, tp cb aja langsung hubungi nomor diatas

      Delete
  2. Mas kalo ganti lubang buat cas brapa mas hp lenovo

    ReplyDelete
  3. Mas kalau ganti batre tablet evercoss at5 murah gk?

    ReplyDelete
  4. Hp redmmi note 3 pro, setelah update versi yg dr hp tiba2 gak bisa hidup, padahal biasanya gak ada masalah setelah update. Bisa di balikin awal gak yaa..??

    ReplyDelete