ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon


asus fonepad slim

Siapa sih yang gak mau kalau dikasih ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon?? Tentu mau dong kalau ngasihnya ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon secara cuma-cuma alias gratis hehehe... 
Ngimpi apa ya kalo sampai dapat ASUS Fonepad ini (gak kebayang kalee..)
sebelum panjang lebar membahas Gadget Tablet 7 Inci ini, kayaknya belum afdol kalau belum melihat penampakannya secara jelas seperti apa, jeng,,, jreng... 

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
Belum-belum mimin udah ngeces lagi lihat body ASUS Fonepad yang terlihat style, slim dan elegan, tapi jujur aja, ini dari review admin Full Free Download Area sendiri lho, selama jadi seorang tehnisi Komputer dan laptop selama 10 tahun lebih (tepatnya 13tahun) dan sekarang merambah ke bidang Handphone, jarang banget mimin menjumpai produk ASUS yang mengalami kerusakan yang parah,  karena setahu admin, komponen-komponen hardware nya selalu berkualitas tinggi.
Produk-produk dari perusahaan bernama ASUS ini sudah tidak usah disangsikan lagi kemampuan dan kehandalannya lagi. Mulai dari Dekstop PC, Monitor, LCD, Proyektor, Main board, Vga Card, Notebook sampai Gadget Masa kini yang banyak diminati  yaitu Tablet 7 Inci
Maaf ya sobat-sobat pembaca setia Blog ini, Admin ngelantur sampai kemana-mana hehehe...

kenapa sih admin membahas ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon?

Jadi begini ceritanya ya sista brotha, kemarin mimin Full Free Download Area dapat info dari temen via chat di facebook kalo dia ngikutin ASUS Fonepad SEO Contest yang diselenggarakan oleh ASUS, dan temen bilang hadiahnya sih lumayan, yaitu ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon di tambah duit (denger duit kepala mimin langsung mengerinyit dan secara spontan ide cemerlang seperti lampu 100 watt keluar dari otak ngadimin yg udah kental karena seperti diketahui, sekarang saya sudah jarang sekali nge-blog hehe...)

ASUS Fonepad SEO Contest


Sebenarnya mimin gak berminat sih mengikutin ajang ASUS Fonepad SEO Contest ini, dikarenakan pasti persaingan SEO Contest tersebut bakal susah dan sudah pasti bakal dimenangkan oleh para dewa-dewa SEO dan WebMaster yang telah beken di Indonesia ini, tapi setelah dipikir-pikir kembali, gak ada salahnya juga mencoba. toh mimin sekalian mengasah bakat kemampuan terpendam soal SEO yang udah lama ga diasah. selain itu juga siapa tahu misal admin menang diajang ASUS Fonepad SEO Contest tersebut, kang Inung bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sekarang brotha sista.
Jaman sekarang nyari duit itu susah, makanya kalo tidak punya keahlian khusus, bakal berat banget persaingannya di masa mendatang.
SERIUS, FOKUS dong kang, tolong dong review nya tentang gadget ASUS Fonepad ini, soalnya kita juga mau tahu seperti apa Tablet 7 Inci yang dimiliki ASUS ini.
Iya, iya, sabar dong, nih mimin juga lagi liat contekannya bentar xixixi.. :b

Apa sih beda Tablet 7 Inci ASUS Fonepad ini dengan merk lain?

Ya jelas beda dong. Seperti yang brotha sista ketahui, Tablet Android yang beredar saat ini kebanyakan hanya didominasi oleh Tablet Android yang berfungsi untuk WiFi saja dalam konektivitas ke Internet. masalahnya kalo kalian bukan diarea Hotspot, misalnya dijalan atau mungkin didaerah pelosok yang gak ada konektivitas WiFi, emangnya mau internetan pakai sinyal radio FM muehehehe..

"tapi ada juga kan kang Tablet Android yang memakai sinyal operator untuk terhubung ke internet"
Yup ada, tapi coba diperhatikan lagi, apakah sudah 3G? Mau kalian internetan lambat seperti keong berjalan, apalagi untuk streaming You Tube. Kebanyakan Tablet Android sekarang masih memakai sinyal jaringan 2G alias Edge bukan Hsdpa apalagi Hsupa
memang ada sih beberapa produk lain, oleh vendor pembuatnya dilengkapi fitur koneksi 3G yang dapat memanfaatkan jaringan nirkabel milik operator seluler untuk mengakses Internet.
karena di Indonesia, jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler memang sudah sangat luas, mencakup hampir ke seluruh pelosok negeri.

Misal ada produk lain yang mempunyai fitur tersebut dan dengan harga yang murah, Kang Inung maklum. tapi Ingat Satu Hal kualitas dari produk tersebut apakah bisa diandalkan, apalagi kalo bermerek cina hehe.. paling 1 tahun sudah mulai rewel.
Sudah berapa banyak Kang Inung memperbaiki Tablet 7 Inci dengan berbagai macam kerusakan, mulai dari Hardware sampai software nya.

Dari melihat pangsa pasar dengan kebutuhan akan Tablet Droid yang terus meningkat, dan sebagian pengguna juga menginginkan tablet yang mampu melakukan panggilan suara. Ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital untuk menghadirkan ASUS Fonepad, produk yang mampu memenuhi semua kebutuhan itu. mulai dari Wifi, konektifitas support ke operator jaringan 3G, sampai kebutuhan tablet dengan fungsi telepon. Dan yang pasti Kualitas serta mutu bisa diandalkan.
Dari penjelasan diatas, kalian sekarang sudah paham kan perbedaan ASUS Fonepad dengan
Tablet Android produk lain.

Pertama dengan Intel Lexington

Sebagai smartphone yang canggih, ASUS Fonepad memiliki desain yang minimalis juga rapi, dengan dibalut casing berbahan dengan metallic finish hingga memperkuat kesan elegan serta premium pada Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini.

Selain itu pihak ASUS juga yang pertama dengan membenamkan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading , 1 GB RAM untuk memperkuat kinerja tabletnya.
ASUS Fonepad memiliki penyimpanan internal 8 atau 32GB, untuk eksternal slot MicroSD up to 32GB. Jika belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.
Memakai OS Jelly Bean versi 4.1 agar anda bisa BBM an dengan teman Blackberry anda.



Untuk tampilan, Tablet 7 Inci yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD yakni 1280x800. Menggunakan tehnologi panel IPS atau In Plane Switching menjadikan tablet ini tetap tajam, warna cerah meski dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. untuk anda yang suka video call atau recording, ASUS Fonepad memiliki kamera depan 1,2MP. Dan kamera belakang 3MP auto focus
dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.

Untuk mendukung smartphone istimewa ini, ASUS  memberikan baterai sebesar 4270mAh, agar pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Untuk panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam, Wah.. benar-benar keren Gadget ini.

Berapa sih Harga ASUS Fonepad Tablet 7 Inci ini?

Fonepad saat ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB.

Sudah komplit kan penjelasan dari Kang Inung yang panjang lebar diatas, semoga dengan jerih payah tulisan ini, brotha and sista sudi kiranya menshare halaman ini agar rating cepat naik, syukur bisa nongol halaman pertama mbah gugel sehingga dalam ASUS Fonepad SEO Contest tersebut kang inung bisa mendapatkan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon secara cuma-cuma kemudian, pihak ASUS memberi job dikemudian hari hehe.. (ngarep) dan mungkin kalianlah salah satu pen support tersebut. terima kasih sebelumnya.

Matur Thankyu telah mengunjungi blog saya di judul ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, Jika di Rasa Bermanfaat dan membantu anda, Silakan Like Dan Share Dengan Teman Anda

0 Response to "ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon"

Post a Comment