Black Hat search engine optimization (SEO)

 Black Hat search engine optimization (SEO)


Black Hat search engine optimization (SEO)
Black Hat search engine optimization (SEO) lazim didefinisikan sebagai teknik yang digunakan untuk mendapatkan /mencari peringkat lebih tinggi dengan cara yang tidak etis. Teknik-teknik SEO Black Hat ini biasanya mencakup satu atau lebih dari karakteristik berikut:

# menghancurkan peraturan search engine dan regulasi
# menciptakan pengalaman pengguna yang miskin secara langsung karena teknik SEO yang digunakan di situs Web
# Tanpa tehnik, menyajikan konten dalam cara visual atau non-visual yang berbeda untuk search engine spider dan pencarian pengguna mesin pencari gugel.

Banyak dari apa yang dikenal sebagai black hat SEO benar-benar digunakan untuk menjadi sah, dan sekarang teknik ini disukai olehmasyarakat SEO pada umumnya. Praktik ini benar-benar akan memberikan keuntungan jangka pendek dalam hal peringkat, tapi jika ditemukan teknik pemanfaatan  spam di situs Web Anda, Anda akan mendapat resiko dihukum oleh mesin pencari. SEO semacam ini pada dasarnya adalah solusi cepat untuk masalah jangka panjang, yang menciptakan situs Web yang menyediakan pengalaman pengguna yang luar biasa dan semua yang terjadi dengan itu.

Kata kunci (keyword) : daftar kata kunci dan tidak ada sangkut paut dengan postingan Anda akan membuat Anda akhirnya dihukum oleh mesin pencari. Pelajari cara untuk menemukan dan menempatkan kata kunci dan frase cara yang tepat pada situs Web Anda dengan artikel ini berjudul belajar mana dan bagaimana untuk menempatkan kata kunci dalam situs halaman Anda.
Teks tidak terlihat: ini adalah meletakkan daftar kata kunci dalam teks putih pada latar belakang putih dengan harapan dapat menarik lebih banyak search engine spider. Sekali lagi, bukan cara yang baik untuk menarik pencari atau search crawler mesin.
Laman doorway: Halaman pintu pada dasarnya adalah halaman "palsu" pengguna tidak akan pernah melihat. Itu adalah murni untuk Spider mesin pencari, dan upaya untuk mengelabui mereka ke dalam mengindeks situs yang lebih tinggi. Baca lebih lanjut tentang laman doorway.

Jadi SEO pada Postingan harus sewajarny, jangan anda melebihi 1% keyword yang ditanam pada postingan. Walaupun saya rasa, Tehnik-tehnik Black HAT SEO juga di anggap wajar oleh gugel, Apabila anda memang menyajikan konten yang baik dan bermanfaat bagi orang banyak.
semoga posting Black Hat search engine optimization (SEO) dapat bermanfaat bagi anda.
Matur Thankyu telah mengunjungi blog saya di judul Black Hat search engine optimization (SEO), Jika di Rasa Bermanfaat dan membantu anda, Silakan Like Dan Share Dengan Teman Anda

0 Response to "Black Hat search engine optimization (SEO)"

Post a Comment